Jumat, 24 Februari 2012

Vidi Aldiano - Lagu Kita


Meskipun aku abukan siapa - siapa 
Bukan yang sempurna namun percayalah hatiku milikmu 
Meskipun seringku mengecewakanmu maafkanlah aku 
Janjiku kan selalu setia padamu hanyalah dirimu 

Aku milkmu kau milikku 
Takkan ada yang pisahkan kita
Ini lagu kita tuk selamanya 
Janjiku untukmu takkan tinggalkan dirimu....

Meski seringku mengecewakanmu maafkan lah aku 
Janjiku kan setia padamu hanyalah dirimu....

  Aku milkmu kau milikku 
Takkan ada yang pisahkan kita
Ini lagu kita tuk selamanya 
Oh.. Janjiku untukmu takkan tinggalkan dirimu....

Lagu ini kan menjadi saksinya 
Tulusnya hatiku mencintaimu ohhh....

Aku milkmu kau milikku 
Takkan ada yang pisahkan kita
Ini lagu kita tuk selamanya 
Oh.. Janjiku untukmu hoo...( Aku milikmu kau milikku)
Takkn ada yang pisahkan kita....
Ini lagu kita tuk selamanya 
Janjiku untukmu takkan tinggalkan dirimu 
(Janjiku untukmu) 
Takkan tingalkan dirimu 

Takkan tinggalkan dirimu..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar